Facebook
RSS

kerangka vampir di temukan !!!!

-
fantrihebat


Kerangka pria itu ditikam beberapa kali di dada dan di perut. Sebab, ketika itu warga khawatir pria tersebut akan bangkit menjadi vampir.
Kalau Anda mengira bahwa vampir hanyalah mahluk fiksi karangan film-film, mungkin Anda akan berpikir kembali setelah membaca berita ini.
Seorang arkeolog asal Bulgaria menemukan kuburan yang diduga merupakan milik vampir. Di dalam kuburan itu masih terdapat kerangka vampir yang tampak seperti ditindih oleh batang pohon yang besar.

Lokasi kerangka vampire di Bulgaria
Arkeolog Bulgaria menemukan kerangka seorang pria yang dikubur 700 tahun lalu dalam kondisi ditikam tongkat besi di bagian dada.
Menurut Kepala Museum Sejarah Nasional Bozhidar Dimitrov, kedua kerangka vampir yang ditemukan itu sama-sama tertindih batang pohon yang besar seperti sengaja dilakukan.
Bozhidar Dimitrov juga menjelaskan, pria itu ditikam beberapa kali di dada dan di perut. Sebab, ketika itu warga khawatir pria tersebut akan bangkit menjadi vampir.

Restless dead: An archaeologist cleans a skeleton during excavations in Bulgaria, where the remains of two bodies were found pierced with iron rods to keep them from turning into vampires.
Vampir yang kira-kira ada di abad pertengahan ini diduga menjadi korban atas praktik ritual keagamaan anti vampir pada tahun-tahun pertama di abad ke-20.
Batang kayu itu diletakkan untuk menindih badan vampir tersebut dengan tujuan agar vampir itu tidak bangun dari kuburnya dan mengganggu manusia pada malam hari.
“Mereka yang diyakini sebagai orang-orang jahat ketika masih hidup, akan bangkit dari kubur sebagai vampir dan terus-menerus mengancam warga di malam hari,” papar Dimitrov.

kota Sozopol, Bulgaria
Kerangka pria tersebut ditemukan di kota Sozopol, Laut Hitam. Ia dikubur di dekat gereja, yang menandakan kemungkinan ia berasal dari keluarga bangsawan.
Para ahli mengatakan, semasa hidupnya mungkin saja ia cendekiawan atau ahli pengobatan. Kehadiran orang-orang seperti itu seringkali dicurigai di abad pertengahan.
Tim arkelolog mengatakan ini pertama kalinya mereka menemukan kuburan vampir di Sozopol.
Pada tahun 2004 silam juga ternyata ditemukan enam kerangka vampir dengan paku pada kerangka itu. Keenam kerangka ini ditemukan dekat kota Debelt, Bulgaria oleh seorang arkeolog bernama Petar Balabanov.
Dimitrov juga mengatakan, di Bulgaria ditemukan lebih dari 100 kerangka dalam kondisi ditikam tongkat besi dalam beberapa tahun terakhir.
Tongkat besi atau kayu yang dihujamkan ke dada dipercaya sebagai simbol bahwa jenazah tidak akan bisa bangkit kembali.

Leave a Reply

dilarang copaz


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here