Facebook
RSS

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat 2012 Tak Akan Kiamat

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat Tahun 2012 Tidak Akan Terjadi Kiamat

Media Inggris pernah melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi  Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak!
Astronot Apollo 14 Amerika, adalah ‘orang ke-6 yang mendarat di bulan‘, kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan, UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.
Mitchell mengungkapkan,  pejabat NASA  yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya terlihat dari alien telah digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini: dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.
Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.
Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang ‘Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi’ , surat kabar Rusia Pravda , melaporkan tentang ramalan anak dari planet Mars terhadap bumi.
[ Read More ]

Tsunami-Tsunami Paling Dahsyat & Mematikan Pada Zaman Modern


Inilah Tsunami-Tsunami Pada Zaman Modern Yang Paling Dahsyat & Mematikan di Bumi

Tokyo, Jepang -  Kekuatan alam tak pernah bisa dilawan. Bencana gempa berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) disertai tsunami yang menerjang kawasan pantai timur Pulau Honshu, Jepang pada hari Jumat (11/3/2011) pukul 02.46 waktu Tokyo lalu telah menunjukkan betapa dahsyat kekuatan itu. (lihat episenter via satelit)
[ Read More ]

Penjelajah Pertama Benua Amerika: Bukan Columbus!

Bukti & Fakta: Siapa Penjelajah Benua Amerika Pertama? Bukan Christopher Columbus!

Jika Anda mengunjungi Washington DC di Amerika, datanglah ke Perpustakaan Kongres (Library of Congress). Lantas, mintalah arsip perjanjian pemerintah Amerika Serikat dengan suku Cherokee, salah satu suku Indian, tahun 1787. Di sana akan ditemukan tanda tangan Kepala Suku Cherokee saat itu, bernama AbdeKhak dan Muhammad Ibnu Abdullah.
[ Read More ]

Asteroid Aneh Buntuti Bumi Sejak 250 Ribu Tahun Lalu!

Wow! Asteroid Aneh Buntuti Bumi Sejak 250 Ribu Tahun Yang Lalu!

Armargh, Irlandia – Apostolos Christou dan David Asher, astronom dari Armagh Observatory, Irlandia Utara menyatakan bahwa asteroid yang beberapa waktu lalu ditemukan, ternyata telah mengikuti Bumi dengan pergerakannya sendiri mengelilingi Matahari setidaknya selama 250 ribu tahun terakhir!
Asteroid bernama 2010 So16 yang memiliki diameter beberapa ratus meter itu juga merupakan asteroid terbesar yang berada di sekitar Bumi. Diperkirakan, asteroid ini memiliki hubungan erat dengan asal muasal planet Bumi.
[ Read More ]

Ditemukan: Goa Purba Fosil “Manusia Wajakensis” Temuan Dubois

itemukan: Goa Purba Tempat Ditemukannya Fosil “Manusia Wajakensis” oleh Eugene Dubois

Setelah selama ini tak pernah lagi diketahui persis keberadaannya, akhirnya goa tempat dokter Belanda, Eugene Dubois, menemukan tengkorak manusia purba di Kecamatan Wajak, Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan.
Goa ditemukan Trijono (41), guru Sejarah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tulungagung, yang juga pemimpin lembaga Kajian Sejarah Sosial dan Budaya (KS2B). Trijono terbawa nalurinya sebagai ilmuwan alumnus Jurusan Sejarah Fakultas Sastra Universitas Udayana mencari-cari lokasi kerja Dubois hingga akhirnya menemukannya.
Trijono yang ditemui pada Kamis (12/4/2012) mengungkapkan, dia telah menguji temuannya berdasarkan dokumen dan catatan sejarah Dubois. Dia yakin, lokasi itulah yang merupakan lokasi kerja Dubois yang menemukan tengkorak manusia purba Homo wajakensis (manusia purba yg sudah mempunyai bentuk seperti Homo Sapiens) pada tahun 1889.
[ Read More ]

Manusia Jawa Purba Pernah Mendiami Eropa 700.000 Tahun Lalu

Hanover, Jerman – Pecahan tulang tengkorak yang ditemukan di sebuah tambang Jerman ternyata berasal dari Manusia Jawa, manusia purba yang sebelumnya diyakini merupakan penduduk asli Asia, sehingga memicu spekulasi bahwa manusia purba Asia pernah menjajah Eropa.
Alfred Czarnetzki, seorang profesor di Universitas Tuebingen, mengumumkan pada tahun 2008 bahwa kerangka tersebut, yang ditemukan pada 2002, “usianya paling tidak 700.000 tahun” dan begitu mirip Manusia Jawa “sehingga boleh jadi merupakan kembarannya”.
[ Read More ]

Tumbuhan Dari Zaman Es Ditemukan di Goa dan Masih Bertahan Hidup

Zaman es sudah berlalu puluhan ribu tahun yang lalu. Saat itu permukaan Bumi masih dalam keadaan gelap. Penyebab terjadinya zaman es salah satunya adalah akibat terjadinya proses pendinginan aerosol yang sering menimpa planet bumi.
Zaman es terakhir dimulai sekitar 20.000 tahun yang lalu dan berakhir kira-kira 10.000 tahun lalu atau pada awal kala Holocene (akhir Pleistocene). Proses pelelehan es di zaman ini berlangsung relatif lama dan beberapa ahli membuktikan proses ini berakhir sekitar 6.000 tahun yang lalu.
Tapi tumbuhan sudah ada dizaman itu dan kii sudah punah. Kepunahan terjadi akibat panasnya cahaya matahari. Hanya sedikit tumbuhan yang bisa selamat dalam kondisi dingin ke panas dan berusia puluhan ribu tahun zaman kini.
Namun ternyata tidak!
Zaman es diperkirakan masih terjadi di goa-goa terdalam di “Negari Tirai Bambu” China. Tersembunyi di dalam goa, fragmen dari zaman es Bumi masih selamat. Walaupun tidak ada mammoth yang masih selamat, tetapi sebuah tumbuhan kecil yang merepresentasikan 30.000 tahun lalu diperkirakan masih ada.
[ Read More ]


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here