Facebook
RSS

HAL SERU YANG DAPAT KITA LAKUKAN DI LIFT

-
fantrihebat

Apa sih yang biasanya kita lakukan di lift? Seringnya sih diem, sok cool. Kalo lagi sama temen paling ngobrol seadanya. Karena kalo mau ngobrol panjang, mendingan di warkop. Tapi kalo kamu emang bosen sama suasana lift yang gitu-gitu aja, hal-hal di bawah ini bisa banget kamu coba. Modalnya cuma satu: nekat!


1. Main Yoyo
Sekarang yoyo emang lagi nggak ngetren. Tapi jangan salah, tetep ada yang mainin kok. Komunitas pencinta mainan ini juga masih ada dan masih suka ikut kompetisi di dalem maupun di luar negeri. Trik-triknya juga udah canggih punya. Ya kalo mainnya gitu-gitu doang mah nggak mungkinlah sampe ikut kompetisi di luar negeri. Pegimane sih ente? Nah, main yoyo emang paling enak di ruang yang luas. Kalo di lemari susah, cuy. Sempit! Nah, di lemari emang susah, gimana kalo di lift? Bisa doong. Lift kan lebih luas. Kalo kamu punya trik-trik yang aduhai, main yoyo di lift bisa mendongkrak popularitas kamu sesaat. Pasti kamu jadi pusat perhatian. Buat yang haus akan perhatian karena kelamaan menjomblo, silakan dicoba. Kalo perhatiannya masih kurang dan kamu pengen yang lebih, getokin aja yoyo kamu ke orang-orang di lift.

2.
Random Nyolek Orang
Biasanya di lift orang nggak banyak omong karena takut berisik dan ngeganggu yang lain. Kalo orang yang nggak tau diri sih beda lagi ya urusannya. Nah, sekali-sekali coba deh bikin heboh di lift tanpa harus ngomong. Gimana caranya? Colek aja orang di sebelah atau depan kamu. Trus belagak nggak ada apa-apa. Pasti yang kamu colek jadi salting, bingung. Mau nanya siapa yang nyolek malu, nggak nanya penasaran. Syarat untuk main colek random ini cuma satu: bisa nahan ketawa. Selamat mencoba!

3.
Kentut
Sebelum kentut pastikan kentut kamu nggak bakal bersuara biar lebih misterius. Kalo kentut nggak bunyi biasanya kan bau tuh, pasti orang-orang di lift bakal heboh. Hahaha. wanti-wanti lagi: kentut tidak bersuara. Kalo sampe bersuara itu namanya kamu bunuh diri. Malunya seumur idup nggak bakal ilang. Tapi kalo kamu nggak tau malu sih selow aja. salut banget sama kamu!

4.
Tereak
Pastikan keadaan di dalem lift lagi padat merayap tapi hening. Ambil napas, siapin mental, trus tereak: TIARAAAAP! Permainan ini percuma kalo di dalem lift cuma ada kamu. Percuma, cuma bikin kamu keliatan kayak orang stres. Tapi nggak apa-apa sih kalo tetep mau nyoba.
Serukan? Ya pasti dong, namanya juga tips dari gue. Selamat mencoba! Kwuk!


Leave a Reply

dilarang copaz


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here