Facebook
RSS

Neo-Nazi Italia Serang Mario Balotelli

-
fantrihebat



Kelompok neo-Nazi Italia menyerang Mario Balotelli secara rasis lewat situsnya, dengan mengatakan pemain berkulit hitam itu tak sepantasnya mengenakan kostum Azzurri.

"Yahudi dan orang berkulit hitam seharusnya bermain untuk Israel, bukan Italia," tulis pengelola Stormfront -- situs internet yang berbasis di AS.


Balotelli juga menjadi sasaran serangan rasis kelompok neo-Nazi Polandia setelah mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz bersama skuat Italia, 6 Juni lalu. Sebelumnya dia melawan kampanye rasis, dengan berjanji meninggalkan Euro 2012 jika dirinya diserang secara rasis saat berlaga.

Balotelli dan Yahudi tidak dapat dipisahkan. Ia ditinggalkan ibunya di rumah sakit, akibat kesulitan ekonomi. Sebuah keluarga keturunan Yahudi mengadopsi, dan membesarkannya.

Pelatih Cesare Prandelli sepenuhnya mendukung Balotelli melawan kampanye rasis. Ia juga yakin serangan dari dalam negeri tidak akan menjadi masalah bagi Balotelli.

"Jika dia mendapat serangan rasis saat berlaga, saya akan memberinya pelukan," janji Prandelli.

"Khusus serangan dari Italia, itu masalah sosial," Prandelli mengakhiri.

Leave a Reply

dilarang copaz


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here