Facebook
RSS

Hacker Inisial “Anonymous” Akhirnya Tertangkap FBI

-
fantrihebat

Hacker Berinisial “Anonymous” Akhirnya Tertangkap FBI Gara-gara Foto Sang Pacar

Bagi para pencari informasi-informasi konspirasi rahasia mengenai pemerintah AS pasti sangat menyayangkan berita ini. Hacker super jago dan kontroversi dengan inisial nama Anonymous (yang berarti: tanpa nama, yg tak diketahui namanya, atau dengan nama yg tidak dikenal) akhirnya tertangkap gara-gara foto sang pacar.
Anonymous  merupakan suatu grup hacker-hacker jago yang ada di dunia internet, mereka dapat membobol server-server dengan keamanan tingkat tinggi sekalipun. Namun mereka lebih mengakui bahwa mereka lebih mirip legiun, ketimbang hanya kelompok.


Banyak dokumen rahasia dan dokumen penting negara-negara maju seperti Amerika, Inggris dan kelompok negara Uni Eropa, Organisasi Nagara Atlantik Utara (NATO) dan seluruh anggotanya, juga tak ketinggalan Russia, China dan beberapa negara lain berhasil di bobol oleh kelompok ini, juga tak ketinggalan agenda para elite dunia. Bahkan kelompok ini juga menyatakan dapat mematikan seluruh jaringan internet di dunia!
Untuk dokumen FBI saja, kelompok ini mengklaim berhasil membobol berkas-berkas (file) dokumen sebesar beberapa Gigabyte. Tentu saja seluruh pemerintahan negera-negara di dunia dibuat panik dan risih oleh kehadiran kelompok ini.
Gara-gara sang pacar mem-posting foto tak senonohnya di Twitter, salah satu hacker Anonymous berhasil dilacak jejaknya oleh FBI. Hacker bernama Higinio O Ochoa III itu dituduh melakukan aksi melawan hukum dengan membobol jaringan sejumlah situs Pemerintah Amerika Serikat (AS).

Gambaran dari "setelan badan tanpa kepala" merupakan arti organisasi tanpa pemimpin dan anonimitas.
Siapakah dia? Anda dapat mencari video-videonya di youtube dengan kata kunci: Anonymous dan juga infonya dengan cara googling dengan kata kunci yang sama, Anonymous.
Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/4/2012), polisi berhasil melacak keberadaan sang hacker melalui foto yang lokasi pengambilannya dilakukan di Australia.
Hacker berusia 30 tahun ini adalah seorang programmer komputer yang tinggal di Galveston, Texas, AS.
Foto dibawah ini memperlihatkan seorang perempuan, mulai dari leher ke bawah, dan sebuah tulisan,”‘PwNd by w0rmer & CabinCr3w <3 u B****’s!’.
FBI kemudian berhasil mendapatkan identitas Ochoa yang menyebut dirinya “w0rmer online” dan merupakan anggota CabinCr3w, sebuah kelompok kecil dari Anonymous.


Februari 2012 lalu, Ochoa, melalui akun Twitter @AnonW0rmer memasukkan link sebuah situs di mana data-data dari situs Pemerintah AS dipublikasikan. Pada bagian bawah situs itu terdapat foto perempuan memakai sebuah tanda. Data itu menunjukkan foto itu diambil menggunakan iPhone.
Hasil GPS menunjukan,  foto-foto itu diambil melalui ponsel di sebuah rumah di Wantirna South, Melbourne, dan ternyata perempuan tersebut adalah  pacar Ochoa bernama Kylie Gardner.
Setelah polisi memantau dalam jangka waktu lama, aparat kemudian menyerbu rumah Ochoa pada 20 Maret 2012 silam dan kemudian menangkapnya.
Sebenarnya kelompok ini tak berbentuk organisasi, namun hanyalah berupa ajakan kepada seluruh hackers dan crackers atau peretas yang sejalan dengan mereka, membongkar segala konspirasi dan rahasia sebenarnya, kepada masyarakat diseluruh dunia.
Tak sedikit pula kelompok ini memberikan informasi, himbauan dan saran kepada masyarakat serta ancaman kepada semua pemerintahan dan para elite di dunia.
Dengan berhasil diunduhnya jutaan file rahasia terutama untuk negara-negara barat, maka kelompok ini sudah dapat mengetahui rahasia-rahasia tingkat tinggi yang seluruh dunia takkan pernah mengetahuinya.
Beberapa rahasia “gila” diantaranya, kapan akan adanya perang-perang selanjutnya, apa rencana, misi dan visi kelompok elite dunia, negara-negara mana yang akan diperangi, negara-negara mana yang akan dimusuhi, juga kebohongan-kebohongan yang dihembuskan “barat” terhadap dunia melalui media-media agar masyarakat mempercayai dan mendukung mereka.
Kelompok ini sangat disukai oleh banyak orang di dunia internet, sangat banyak juga orang yang  mendukung misi mereka untuk menguak semua rahasia yang masih menjadi konspirasi di dalamnya, guna diungkapkan kepada dunia luar.
Dalam aksi videonya, Anonymous selalu memakai topeng “Guy Fawkes” membuat wajah aslinya tak pernah terlihat.
Pada awalnya, topeng ini dipakai dalam film Hollywood: V For Vendetta, filem keluaran Hollywood pada tahun 2005 lalu
Filem tersebut menceritakan tentang seorang pejuang “bayangan” yang hanya dikenal dengan inisial “V” yang kemudian ia menggunakan taktik teroris untuk melawan sosial masyarakat yang totaliter, yang ada di negaranya.

V For Vendetta
Oleh sebab itu topengnya pun banyak yang mencari dan diburu para penggemarnya terutama para pencinta misteri dan teori konspirasi, bahkan topeng ini banyak juga yang mulai memproduksinya.
Namun seiring terkenalnya tokoh ini dengan topengnya, maka harga topengnya yang disebut juga sebagai topeng Guy Fawkes pun ikut menjadi mahal.
Apakah anda ingin juga memiliki topeng Anonymous ini? Jika anda ingin memiliki topeng yang harganya sudah mahal tersebut, anda tak usah khawatir dengan harga dipasaran yang sudah sangat mahal.

Topeng Anonymous dari kertas / karton hasil buatan sendiri .
Cukup hanya bermodalkan sebuah printer warna, lem kertas, gunting dan dua buah kertas atau karton dan ditambah dengan sedikit ketelitian saja, maka anda sudah dapat memiliki topeng yang kontroversial tersebut.
Berikut ini cara membuatnya lengkap dengan templete topeng tersebut yang harus diunduh terlebih dahulu pada bagian bawah dihalaman Tips & Trik, Cara Membuat Topeng Anonymous.
Dan yang jelas, kelompok ini takkan dapat dibasmi atau dimusnahkan. Kenapa? karena kelompok ini berideologi sangat bebas untuk “dianut” oleh semua orang selama saling sejalan.
Selain itu, mengingat kelompok ini tak memiliki ketua, maka takkan dapat dibasmi. Jika satu Anonymous tertangkap, maka akan ada Anonymous-Anonymous selanjutnya yang akan bermunculan dari seluruh dunia. Just go for it! (Daily Mail/Tribunnews/Kopas/icc.wp.com)

Leave a Reply

dilarang copaz


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here