Facebook
RSS

Jaringan radio internet neo-Nazi Jerman dibongkar

-
fantrihebat

Jaringan radio internet neo-Nazi Jerman dibongkar

Jerman
Sebanyak 279 aparat polisi dikerahkan di 10 negara bagian.
Kepolisian Jerman menangkap 23 orang yang diduga terlibat dalam radio internet ekstrim kanan yang ilegal.
Sekitar 279 perwira polisi dikerahkan untuk operasi di 10 negara bagian Jerman.
Widerstands Radio -yang berarti Radio Perlawanan- menyiarkan musik dan ideologi yang mencerminkan pandangan neo-Nazi, yang merupakan pelanggaran hukum di Jerman.
Kantor Kriminal Federal Jerman, BKA, mengatakan radio internet 24 jam itu menggunakan layanan jasa internet di Amerika Serikat dan para pendengar harus mendaftar dengan menggunakan nama dan alamat palsu.

"Penyelidikan menunjukkan petunjuk kuat bahwa mereka yang menjalankan radio ekstrim kanan yang menyebarkan lagu dengan lirik ekstrim kanan dan xenophobic, di internet sekalipun, akan dikejar," kata Kepala BKA, Joerg Ziercke.

Menggunakan musik

Penyelidikan menunjukkan petunjuk kuat bahwa mereka yang menjalankan radio ekstrim kanan yang menyebarkan lagu dengan lirik ekstrim kanan dan xenophobic, di internet sekalipun, akan dikejar.
Joerg Ziercke
Jaksa penuntut menyatakan mereka yang ditahan akan didakwa dengan membentuk kelompok kriminal dan memicu kebencian rasial.
Mereka yang ditangkap itu berusia antara 20-an dan 30-an tahun yang diyakini menyiar di radio internet itu maupun membantu penyiaran.
BKA menambahkan mereka memperhatikan ada peningkatan kecenderungan di kalangan kelompok ekstrim kanan untuk merekrut kaum muda dengan menggunakan musik.
Bulan lalu, BKA mengatakan dalam beberapa dekade belakangan ini sejumlah orang yang berpotensi melakukan serangan kekerasan rasial di Jerman meningkat mejadi sekitar 9.000 orang.
Wartawan BBC di Berlin, Stephen Evans, mengatakan penahanan di Berlin ini berlangsung di tengah-tengah perdebatan sengit tentang imigrasi, khususnya yang berasal dari negara-neagra Islam.

Leave a Reply

dilarang copaz


Ada kesalahan di dalam gadget ini

ATTENTION !!!

TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO DUNIA? Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam? Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen? Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi? “Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada. Dan mereka hanyalah membonceng! Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan… Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???
Get Hi5 Layouts Here